Adsense Camp

Escher Reality, akankah lebih bagus daripada AR Kit? (Pokemon GO)


Baru-baru ini Niantic mengumumkan akuisisi Escher Reality dan menyambut tim berbakat yang dipimpin oleh pendiri Escher Ross Finman dan Diana Hu ke perusahaan tersebut.

Escher Reality adalah perusahaan Augmented Reality dari Sunnyvale, California, yang didirikan pada tahun 2016 dan berfokus pada satu hal: memberikan backend untuk  data kenyataan yang didokumentasikan 

Escher Reality telah menciptakan sejumlah solusi teknologi perintis, termasuk:
·    penyimpanan gigih untuk objek AR di dunia nyata - ya, Anda membacanya dengan benar
·    pemetaan objek AR-3 yang tidak berurutan ke dunia nyata
·    multi user, multi device AR mengalami sinkronisasi
"Pikirkan kita lebih sebagai backend untuk augmented reality," kata Finman. "Apa yang kami tawarkan adalah pengalaman cross-platform, multiuser dan terus-menerus - jadi itu adalah tiga hal yang tidak dilakukan oleh Apple dan ARKit. Jadi, jika Anda ingin melakukan semua jenis pengalaman AR bersama, Anda perlu menghubungkan kedua perangkat yang berbeda ini - jadi itulah yang kami tawarkan ... Ada banyak masalah penglihatan komputer yang terkait dengannya. "- dari sebuah wawancara TechCrunch 2017 .
  • Teknologi penyimpanan gigih ER memungkinkan fitur yang belum pernah kita lihat di AR sebelumnya, seperti menemukan benda/item dan Pokemon yang sedang bersembunyi di medan yang sebenarnya. "Bayangkanlah hal ini" dalam di Augmented Reality:

Akankah permainan Pokemon GO akan lebih menarik kedepannya berkat teknologi Escher Reality ini?.... kita tunggu saja kabar baik dari Niantic...

Sumber : 
https://pokemongohub.net/
http://www.escherreality.com/

Comments

Popular posts from this blog

First Review : Game Pocketown-Legendary # First Server-Pikachu