Adsense Camp

First Review : Game Pocketown-Legendary # First Server-Pikachu



Oke Gans.... salam Pokemon lovers dari ane.....kali ini ane mencoba maen game mobile ya... yang tidak lain adalah POCKETOWN LEGENDARY.... yups game tentang Pokemon gan... dimana Game ini sudah tersedia di Playstore dengan Grafik 3D dan alur ceritanya dimulai di Region Alola...atau di negeri alola yang sekarang terkenal dengan Anime & Game Pokemon seri SUN & MOON untuk Console Nintendo 3DS ya....


Game ini memiliki space download sebesar 300 MB... lumayan besar ya... dan untuk memainkan game ini dibutuhkan RAM minimal 1 GB atau lebih agar untuk memainkan game ini tidak tersendat-sendat ya dikarenakan grafisnya sudah 3D.... 


Pertama-tama untuk memainkan game ini bisa login lewat Gami Account; Play as a Guest; atau Facebook... nah ane mencoba login lewat Facebook agar lebih mudah....

setelah bisa login, ane disuruh pilih server...dikarenakan game english versionnya baru rilis jadi hanya ada 1 server bernama Server Pikachu gan, 

kemudia selanjutnya disuruh memilih Karater cowok apa cewek... ??? kalo ane sih milih karakter Cowok gan..

setelah selesai memilih barulah kita bisa mulai memainkannya....

Nah... biar lebih enaknya kita langsung simak aja ya gan video reviewnya dibawah ini..



Nah gimana menurut agan-agan disini?? apakah Game ini patut agan coba??? kalo menurut ane sih nih game sangat cocok bagi para Pokemon Lovers yang ingin memainkan Game Pokemon lewat HP dan bisa portable ya... jadi gak ada salahnya dicoba dahulu... siapa tau nanti ketagihan untuk memainkannya hehhehee.... 

Oke sekian dulu dari saya... semoga kita bisa berjumpa lagi dilain kesempatan untuk membahas Game ini lebih banyak lagi....jangan lupa jika artikel serta Video Youtube ini  bermanfaaat bagi kalian... maka jangan malas-malas untuk Subscribe, Like dan Komentar apa saja ya gan... ane terima dengan senang hati jika ada masukan.

See You Next Time.... :)


Comments

Popular posts from this blog